Kamis, 17 Februari 2011

BTS, BTS, BTS with PSIKOPAT yeah! (edisi 5)

Waaaa~ demi apapun saya gatau jalan pulang -____-''. Yang saya tau pulangnya naik angkot 07 (yg warna putih) abis itu naik 02 (yg warna biru). Tapi saya ga tau dari mana. Emang resiko jadi orang norak. Wkwk saya emang kebiasaan kalo pergi pergi kemana gitu, saya jarang merhatiin jalan. Untung aja pulangnya ramean. Jadi kalaupun kesasar, ga bakal serem-serem amat. Oke kita nyebrang ke arah hem arah, aarah gataulah. Pokoknya nyebrang. Trus saya dan citra berinisiatif nyebrang *lagi* buat nanya ke abang angkot, kemana arah jalan ke pasar anyar *patokannya* haha. *ada angkot berenti didepan kita* "hem, pak arah ke pasar anyar kemana ya?" tanya saya. "ke arah sono neng *nunjuk ke arah yg lain*" jawab supir angkot.

OMG, arahnya berlawanan dari tempat nyebrang. Oke saya sama Citra nyebrang lagi buat ngasih tau yang lain kalo arah jalannya tuh ke sono, bukan kesini (?). Dan kamipun nyebrang ke arah yang tadi di kasih tau sama om angkot(?). Pada akhirnya kita semua ke masuk ke lippo dulu buat muter jalan. Hadeh lumayan mengencangkan otot kaki dan menaikkan+membesarkan betis 1-3 cm (?).

Dan faktanya adalah:
- yang tadinya gue pengen langsung les pulang dari foto bts, tapi malah gajadi. - nyampe rumah kira-kira jam 5an - cape banget, tapi seru XD - ini edisi terakhir dari postingan yang berjudul BTS, BTS, BTS with PSIKOPAT yeah!

Oke dibawah ini ada beberapa jepretan kenang-kenangan di hari itu :D cekidot ::



1 komentar: