Jumat, 25 Februari 2011

Kejadian --__-- (again)

Okeh gua mau cerita. Ada kejadian lagi loh hari ini. mancaap~ langsung baca aja yah..

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Seabis pelajaran BP, gue sama temen gue *putri&riri* pergi ke KM alis kamar mandi + jajan. Nah, pas udah mau naik lagi ke kelas, Putri ngajakin lewat tangga 9B *bukan tangganya punya 9B, tapi tangganya deket sama 9B*. Tapi gue sama Riri nolak buat lewat situ, karena kejauhan. Jadilah kita naik lewat tangga biasa.

Nah, pas kita udah diatas, kitas ngeliat dari jauh ada keramaian di jembatan. Gue sih udah mikir, pasti ada kejadian "ib kambuh lagi kayanya" gue ngomong dalem hati. Pas gua liat, eh bener aja perkiraan gua. Si ib kambuh lagi. Padahal kemaren dia juga begitu. Yaampun serem deh >,< .

Tapi kali ini lebih parah dari yang kemaren. Kalo kemaren kan cuma sekali, tapi kalo barusan sampe 3 kali. Udah gitu pas dia kambuh yang ke 3 kalinya, dari mulut dia keluar busa warna putih gitu. Iiiiiiiiiih~ jijai gua ngeliatnya =,=''a .Dan parahnya, pas dia kejang-kejang gitu, gue, Riri, sama Putri ngucap Astghfirullah tapi malah tambah melotot. Hadeh anak camen begitu haha XD

Tapi gue ga ngeliat nyampe si ib nya sembuh. Haha ngeri deh u,u''.
Segitu dulu cerita gue hari ini. Byeeee don't miss me~~ :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar