Kamis, 24 Februari 2011

Kejadian --__--

  Oke hari ini emang hari yang menakjubkan DX . Mau gue ceritain ga? *nanya ke siapa coba?* Yodah, karena gua baik hati, gue ceritain aja yah.. Haha

Waktu itu jam pelajarannya pak Mey, tapi pak Meynya ga masuk, jadilah kita anak-anak 9D keluar kelas :D . Dan kebetulan diluar ada IB. IB lagi di ajak ngobrol sama Aigh. Oke gue sama temen-temen keluar kelas, mau liat-liat pemandangan sih niatnya. Haha si Opik iseng, dia ngeledekin IB sama Judith "Ib, ada yang mau kenalan nih, namanya Judith" . Gue sama temen-temen gue juga ikutan ngeledekin.

Dan tiba-tiba dia nengok ke arah kita-kita yang lagi ngeledekin. Abis itu dia ngangkat tangan dia kayak mau meluk gitu ke arah Judith. Dalam pikiran gue, nekat banget tuh IB cuma dicengin gitu doang langsung nekat pengen meluk Judith. Eh tau-tau muka dia merah, terus dia malah jatoh. What?! Ternyata ayan dia kambuh! Astaghfirullah serem banget deh. Itu pertama kalinya gue ngeliat orang ayan secara langsunng di depan mata kepala gue DX.

Akibatnya, gue jadi takut kalo ketemu dia. Semacem trauma gitu deh.

Haha segitu dulu cerita gaje gue semoga bermanfaat bagi yang ngebaca :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar