Sabtu, 12 Februari 2011

BTS, BTS, BTS with PSIKOPAT yeah! (edisi 4)

Ada kejadian!! *sfx:JENG JENG!!* Pas saya ngeliat giliran siapa yang di foto ternyata ada kejadian! Pertama saya ngeliat Marta kabur kaburan sambil ngerengek "ah gamau ah, masa sama itu.." . Sayapun bingung, kenapa Marta gamau foto. Saya sempet kesel dikit, karena itutuh ngebuang waktu. Pas saya liat emang dia foto sama siapa, saya shock berat @_@ *sfx:OH NOO!!*.

Pantesan aja dia ngerengek gitu, dia fotonya sama bipbip dan bupbup. Cuma Marta yang bersikeras ga mau foto sama bipbip dan bupbup. Yang lain sih pasrah aja, karena yang lain juga udah ada pasangan masing-masing. Marta masih kabur-kaburan. Eh tiba-tiba si bipbip pergi dari tempat buat foto itu. Sekarang jadi ada 2 orang yang kabur-kaburan.

Yang lain *yangudahpadafoto* ngasih usul supaya pasangan Marta dkk diganti aja. nah pas itutuh anak-anak yang belom pada foto jadi rusuh. Ada yang rebutan pasangan, bahkan pasangan kelompok saya juga mau di ganti! *sfx:OH NO!*. Tapi pada akhirnya, Marta dkk fotonya sama si bipbip dan bupbup juga. Mau diapain lagi, yang lain pada ga mau di pasangin sama bipbip dan bupbup.

Dan akhirnya tibalah saat pemotretan buat kelompok kami :D (Y). Setelah lama menunggu, dan mengeluarkan berliter-liter keringat, akhirnya penantianinipun terbalaskan! *maapinilebay* Pas bagian kelompok kami yang difoto, kami kebagian fotografer yang endut :3 kalo ga salah namanya om Beni. Haha kata yang lain sih, kalo di foto om Beni hasilnya bakal bagus. Semoga aja begitu u.u amin.

Kami dapet lokasi pemotretan di perosotan gitu. Haha lucu banget deh :D . Oke saya pikir pemotretannya bakalan lama, kaya yang lain. Tapi kenyataannya, pemotretanya cuma berjalan selama kurang lebih 5menit. Yoampun, cepet banget >,< . Yang lain aja nyampe 10 menitan. Pas saya liat hasilnya, TARAAA~ lucu banget!! :3 *padahalcumangeliatbeberapadetik* Sepenglihatan saya, foto saya tuh kaya punya konsep 'anak-anak'. Pertama, karena ngambil tempatnya di perosotan. Kedua, karena baju kita ber-6 itu full colour banget XD. Haha oiya sependengeran saya, waktu itu ada yang nanya gini ke om Beni nya 'kok cepet banget sih om motonya?' trus om beni ngejawab 'itu karena kalian bagus.' What? Bagus? Waaaaa~ asekasekasekasek. Haha ga percuma di foto paling terakhir *apahubungannya?*.

Okedeh, abis itu kami buru-buru ganti baju, trus pulang deh. Pulang. P-u-l-a-n-g. P-U-L-A-N-G. Gimana mau pulang? saya aja ga tau jalan pulang! Gimana inii~~

-bersumbang-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar