Minggu, 06 Februari 2011

BTS, BTS, BTS with PSIKOPAT yeah! (edisi 3)

Pas saya ngeliat tempatnya, kecil banget kayanya *itukarenabelommasuk* -___- . Dan disitu sempet foto-foto sedikit. Haha abis itu kita semua masuk. Ternyata lumayan luas juga. Pas kita berlima lagi pada ngobrol, tiba-tiba ada kejadian *sfx:JENG JENG!!*

Saya ga tau jelas gimana cerita awalnya, tapi setau saya begini nih: anak cowo lagi foto-foto juga. Mereka ngambil tempat di deket papan yang ada tulisan 'padepokan 2' . Mungkin mereka keasyikan foto *narsisjuga* trus tanpa sadar mereka nyender-nyender ke papan itu. Mereka kan sereombongan, udah gitu badan pada gede-gede. Dan tiba-tiba tuh papan ambruk!! *sfx:OH NO!!* mereka shock berat @_@ *maapinilebeh* . Dan sialnya gatau penjaga tempat itu atau manager atau apalah namanya ngeliat kejadian itu! *sfx: OH YES*

Dan om penjaga itu ngedatengin anak cowo, pak otoy *walikelaskami* juga ngedatengin anak cowo. Dari kejauhan, saya ngeliat disana ada perdebatan yang ga terlalu hebat. Dan perdebatan itu memakan waktu kurang lebih 15 menit. Dan untungnya, kita ga disuruh ganti rugi u.u'' . Dewi fortuna memang ada di pihak kita :D .

Oke, abis itu kita ke lokasi buat fotonya, dan foto disitu. Tapi sialnya, saya dan kelompok foto saya *saya, judith, putri, caca, sandra, friska* dapet urutan paling akhir! *sfx:OH NO!!* . Dan sebelum saya foto, ada kejadian lagi!! *sfx:JENG JENG!!*

-bersumbang-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar