Kamis, 03 Februari 2011

BTS, BTS, BTS with PSIKOPAT yeah! (edisi 2)

Oke kacruut~

Pas kita udah naik ke kelas *kelassayadiatas* ternyata eh ternyata anak-anak Psikopat udah pada siap! *sfx: OH WOW* Yaudeh kita lari kekelas dan buru buru ngambil tas masing-masing. Abis itu kita betiga keluar dan turun bareng anak Psikopat yang laen. Tapi jujur yah, pas mau turun gitu saya kaya anak ilang deh. Nyariin temen sambil teriak teriakan gitu -__- #curhatadmin .

"Putri~ Riri~ tungguin ~_~" teriak saya. Akhirnya saya ketemu ama Riri. Tapi Putri ga keliatan batang idungnya *emang dia ga punya batang idung *plakk *damaiput-_-V haha. Pas udah dibawah, saya sama Riri jalan bedua dan kita ketemu Lamia. Lamia itu cem-cemannya Putri. Oke saya sama Riri berpikir Putri rugi banget karena ga ikut kita. Dan ternyata, pas saya nengok ke belakang Putri lagi berpapasan sama Lamia! Pantesan aja dia ngilang sejenak, ternyata buat persiapan pertemuannya sama Lamia -,- . Dan seperti biasa, kebiasaannya Putri: Pas berpapasan 'Stay Cool' dan pas lamia udah ngelewatin dia, baru bereaksi... Jingkrak-jingkrakan gaje! -__- *sfx: OH NO!!* oke stop lebehnya dan lanjutin ceritanya.

Oke kita betiga udah diluar dan udah ketemu ama Judith dan Citra. Kita jalan keluar gerbang ngikutin anak-anak yang lain. Dan ternyata kita ke Taman Sarinya naik.... ANGKOT!! *sfx: OH NO!!* oke mau diapain lagi, pasrah ajadah. Di angkot pertama kita ga dapet tempat, oke kita cari angkot lain yang kosong total. Dan alhasil kita naik angkot itu dan ditambah anak Psikopat yang lain. Dan faktanya adalah kita berlima doang cewenya diangkot tersebut *sfx: OH WOW!!* .
Okeh angkotnya mulai jalan. Dan faktanya lagi, abang angkotnya ROKES!! *sfx: OH YES!!*. Jadilah kita *berlima* teriak-teriakkan di dalem angkot gara-gara abang angkotnya rokes. Sumpah kaya lagi naik rollercoaster aja, heboh tingkat dewa XD.

Dan diperjalanan kita *berlima* nyanyi-nyanyi gajelas. Yang saya inget, kita nyanyi lagu Girlfriend. Dan parahnya kita menyanyikannya dengan ancur. Kita cuma nyanyi di bagian intro, trus bagian 'she's like so whatever, and you could do so much better. I think we should get together now, and that what's everyone talking about'*sambil nganggukin kepala kaya gaya anak rocker* dan yang paling kenceng di bagian ini 'cuz i can cuz i can do it better, theres no other so wens it gonna sink in SHE'S STUPID WHAT THE HELL WERE YOU THINKING?' hahahaha koplak pada. Cuman seruu bangeeet~~ Dan faktanya lagi, tuh angkot serasa punya pribadi! *devillaugh* XDD~~

Dan akhirnya nyampe juga. Pas saya turun dan ngeliat tempatnya...

-bersumbang-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar