Jumat, 23 Maret 2012

Lomba Nasyid di SMAN 78 Jakarta

Assalamu'alaikum :) aku belum cerita yah tentang Pensil yang ikut lomba nasyid di sman 78 jakarta? yaudah sini aku ceritain *ngomong sendiri*


Dikesempatan kali ini aku mau posting tentang pengalaman keputrian SMANITRA saat mengikuti lomba di SMAN 78 Jakarta pada tanggal 18 Februari lalu.
Yak, hari yang menegangkan itu dimulai dengan berkumpulnya para pasukan yang ikut bertempur di 78 (baca: peserta yg ikut lomba) di sekolah kami tercintah yaitu SMAN1 Tangerang :D . Janjiannya sih jam set6 udah di markas, tapi aku sendiri baru nyampe sekitar jam 6 kurang 10menit hehe u,u
Dan untungnya PENSIL (tim nasyid) ga terlalu pada telat, dan kami masih bisa latihan sedikit di lobi sambil menghadap sebuah kaca mading yang tanpa disadari memantulkan wajah kami disana, dan aku sendiri merasa kaya udah di ruang latihan girlband gitu -_- . Dan tanpa disadari pula, berlalulalanglah para kaka kelas yang akan menghadiri pengayaan di hari itu. Mereka datang sambil melihat kami (tim nasyid) yg lagi latihan, dan kami  (atau mungkin hanyaku) tersipu malu u,u hueheh

Setelah semuanya datang (gak semuanya juga ding, tapi yang ikut ke tkp) dan tentu saja setelah taksinya dateng, kamipun berangkat~
Kami anak pensil naik 1 taksi dan untungnya muat ._. jadi total ada 3 taksi. Yak sesampainya disana uoooooooh 'o' ~~ kami cengo. Pertama kita berdiri gajelas didepan gerbang sma itu sambil ngeliatin orang-orang yang lalu lalang sambil ngeliatin kita juga *nahloh saling liat-liatan dah tuh* yodah setelah ka Yane nyari informasi, akhirnya kita masuk dan menuju musholla atau lebih tepatnya masjid di sma itu. Pas masuk taraaaa~~ ternyata kita yang pertama datang :') (karena di masjid itu cuma ada kita) Yasudah kami mulai ngorbol-ngobrol trus ada juga yang pengen pip termasuk aku. Nah pas mau pip kan kita gatau tuh dimana toiletnya, yaudah kita nanya ke orang yg ada di sekitar situ, terus dia bilang "disebelah sana kak (sambil nunjuk pake jempol)" waah sopan sekali wanita ini pikirku. "oh iya makasih, tapi aku masih kls 10 kok hehe" jawabku. Eh dia ketawa, jadi enak u,u (?)

-bersambung- (cape ngetik, istirahat dulu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar