Jumat, 23 Maret 2012

Lomba Nasyid di SMAN 78 Jakarta (jilid 2)

Asslamu'alaikum :) mau dilanjutin ga ceritanya? yodah langsung simak aja yaw~

Pas balik ke masijd, ternyata sudah agak sedikit banyak rame! mana ada yang make kostumnya keren gituh, jadi minder deh -_- tapi gapapa yang penting 'percaya diri' . Semakin lama semakin rame, sedikit agak banyak rame, rame banget, ramenya banget-bangetan! trus ada ukhti yang nyamperin kita trus dia nyuruh kita langsung ke atas aja (masjidnya tingkat). Buat pembukaan gitu deh. Yaudah kita keatas dan diatas lebih lega lagi (atau cuma perasaan aku doang). Ternyata bener, pembukaannya disana. Ada yg tilawah + sari tilawah , dan ada yg memberi sambutan. Nah setelah selesai, kita dikasih tau ruangan tempat sub-lomba berlangsung. Dan nama ruangannya itu ratusan cin. Ya untungnya sih berderetan (mungkin untuk mempermudah). Dan satu lagi untung, kami ketemu temennya anak pensil atau bisa dibilang temennya temen ku yang sekolah disitu, alhasil kita nanya ruangan tsb ke dia. Di perjalanan menuju ruang lomba, ada aja yang minta pip. yodah kita ketoilet (lagi) dan untungnya (lagi) di setiap lantai ada toiletnya (kita lomba di lantai 3).


Sampailah kita diruang lomba~ tapi kita disuruh nunggu di ruang tunggu khusus untuk anak nasyid. Ok kita bt. Dalam ruangan itu, anak nasyidnya pada niat + kompak keliatannya. yabg bajunya samaan lah, yang di gaya-gayain lah, pokoknya kayak udah mateng bgt gitu. Kalo kita? sederhana aja u,u
 Yang tampil duluan ternyata bukan kita. Yaudah deh mending foto-foto dulu huehehehe untungnya ada ka Syaffa yang motoin kita :')

Waktunya tampil~~ Uooooooooooooooooooooohhhhhhhh~ deg-degan bgt, tangan dingin, senyumpun gemeteran -_- yaudah Bismillah aja

Yak, sedikit agak fail sih sesungguhnya.. Yasudahlah yang penting sudah menampilkan yang terbaik :')
Dan pada akhirnya, Allah swt gak ngizinin kita untuk menang di hari itu. Mungkin di lain kesempatan kita bisa menang :D aamiin.

Perjalanan pulang juga gak kalah serunya. Sebelum pulang kita mampir dulu ke sevel terus beli slurpee (untuk pertama kalinya) yak ber-alay-ria dan di taksipun kita curhat sama abang taksinya.

Hari yang-cukup-melelahkan tapi ga akan kerasa lelahnya karena terselip kebahagiaan dan keceriaan didalamnya.

Sekian dulu ceritanya yah wassalamualaikum :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar