Sabtu, 31 Desember 2011

Psikotest

yup udah lama ga ngepost lagi semenjak liburan ini. Sebentar, aku curhat dulu. Liburan bentar bgt deh ngeselin -__- 2 hari lagi udah masuk semester 2 aja huuffft u,u padahal masih betah dirumah (tepatnya diatas kasur). Tapi kangen juga sih sama temen-temen, tapi males juga sekolah, tugas, pulang sore, sibuk, belajar, kerja kelompok, dll. Yah namanya juga pelajar pasti sibuk, kecuali pengangguran ._.  Yaudeh langsung aja aku ceritain tentang hasil psikotest aku yang sebenernya udah aku laksanain dari berbulan-bulan lalu dan baru dibagiin pas pembagian raport.

Tapi, sebelom aku buka tuh hasil psikotes (aku bacanya dirumah) aku dapet selebaran kayak semacem tempat les gitu tapi khusus untuk pelajar yang mau masuk ke FSRD (fakultas seni rupa dan desain) di ITB.
Yup!! aku dapet sedikit pencerahan di selebaran itu. Disitu dijelasin bagian-bagian dari FSRD itu sendiri. Ada kriya, trus apalagi tuh lupa. Ada 3 atau 4 gitu. dan itu masih dijabarin lagi. Ada keramik, desain kayak sablon gitu, ada design interior, ada desain mode, dll. Nah aku unjuk-unjukkin tuh selebaran ke bunda aku. "nih bun f-s-r-d. uni nanti disini aja yah. Itb berarti bun. nih nih uni mau ke yang ini, apa engga yang ini atau yang ini juga boleh" *sambil nunjuk-nunjuk tuh brosur* Oiya kejadian ini berlangsung diatas angkot menuju rumah. Bunda aku mah ngangguk ngangguk aja ngeliat akunya. Entah itu suatu respon yang menunjukkan kalo bunda aku peduli atau respon yang menunjukkan bahwa aku terlalu bacot untuk ukuran seorang gadis imut nan luga yang sedang berada diatas angkot 05 yang bergerak menuju rumah ku. Tapi aku ga peduli, yang penting nge-post!! (?)

Pendek cerita, aku udah nyampe dirumah, dan aku lupa bahwa ternyata di dalam ada hasil psikotest yang paling aku tunggu hasilnya. Tapi aku lupa!! aku malah masih asyik aja sama tuh selebaran, gatau kenapa. Setelah ganti baju dan bebenah, baru aku inget bahwa di dalam map ada hasil psikotest.Yeay!!

Aku udah ngubek-ngubek itu map hampir 2 menit, tapi hasil psikotest ku ga ada!! *sfx:Oh No!!* aku langsung shock dan berdo'a kepada Allah SWT. aku bertanya-tanya kenapa ini semua bisa terjadi? kenapa ya Allah? kenapa film fathiah ada lagi di mnct*? lalu Allah SWT memberikan pertolongan kepadaku dengan mendatangkan adik ku ke kamar. "nyari apa ni?" tanya adikku. "nyari hasil psikotest uni dek. ilang. dede tau gak dimana?" tanyaku sambil memegang kertas-kertas brosur. "sini dede cari." dia mulai melihat ke kertas yang ada di tangan ku. "ini bukan ni?" sambil nunjuk ke kertas yang aku pegang. Aku baca, dan ternyata......... itu dia hasilnya!! -_- "dih uni gimanasih, udah dipegang juga -_-" ledek adikku. "yah lagian pake diamplopin segala, kan uni jadi ga ngeh de hehehe" jawabku beralasan -_-

Yak langsung saja aku buka amplop tersebut, dan inilah hasilnya
yak walaupun ada bagian yang tidak aku mengerti, tapi yang penting studi kelanjutannya.............
OMG!! liat nomer 1 nya!!! baru aja aku baca selebaran tentang itu, dan ternyata hasil psikotest bagian bidang studi kelanjutannya DESAIN MODE!!!!!!! Alhamdulillah, aku ga nyangka banget :') yang nomer 2nya juga aku sukaaaaaaaaaa~ Kalo udah gini kan enak, aku jadi punya tujuan hidup (?) haha sekian dulu cerita gaje aku yaa cemaaan :'D wassalam!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar