Sabtu, 17 Desember 2011

Classmeet

Hola~~ udah lama yah ga ngepost :'' sebenernya lagi ga mood ngepost nih, tapi mau diapakan lagi, hasrat untuk masukin foto kesini sudah mendesak sampe ke pangkal tenggorokan (?) yaudeh langsung aja nihyaa

Abis semesteran pastinya ada classmeet kan? Ada yang gatau classmeet itu apa?satu kata buat anda, MELAS. -_-V
Jadi, kan buat putri tuh ada ummm ada...3 pertandingan kalo gasalah. bultang ganda campuran, futsal, sama basket. Nah yang bultang aku ga tertarik. Kenapa? karena aku ga terlalu bisa dan males kalo cuma sendiri. lantas, aku ikut yang 2 itu ajadeh. Hari pertama futsal putri menang. Terus basketnya juga menang. Besoknya Futsal putri menang lagi.Basketnya.........kalah -_- dan dihari yang sama futsal putri juga kalah.



Gapapadeh, masih ada semester depan~~ dan kita semua bisa dapet pengalaman plesss................... foto keren!!!!!!! mau liat? mau ga? *ngomongsendiri* yaudah nih aku kasih liat ::
itu aku yg bawa bola, lawannya kelas 12

 ini celebration ala X3 Satellite

ini aku sama temenku mau ngerebut bola

ini temenku yang abis nendang bola

ini temenku yg ekspresinya natural+cengo+lawak abis

itu aku lagi mau nendang bola dan cacat abis -_-

sekian dulu fotofotonya. padahal masih banyak. tapi aku males masukinnya, lemot bats~ -__- yaudeh semoga postingan ini bermanfaat :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar