Jumat, 17 Juni 2011

Kegiatan gua selama liburan #gapenting #part3

Helloooooo gua balik lagi cyiin~ oiya nih kelanjutan foto editan gua yang sebelumnya, monggo diliat::
 


























Nah, udah liat kan? *mendingadaygngebacainiblog* Masih abal banget kan? *lagi2nanya* Setelah gua bosen ngedit-ngedit foto, gua beralih ke kegiatan yang lain, yaitu....... Bikin Komik!! Gatau mimpi apa gua mau bukin komik lagi! Komik yang waktu kelas 8 gua bikin aja belom kelar-kelar, malah mau bikin yang baru. Labilkan gue? -__- Oke langsung aja kegiatan gua selanjutnya...


-Ketiga: Bikin Komik
Yup bikin komik. gatau kenapa gua ngebet banget bikin komik. Cerita dari komik itu sendiri tadinya terilhami dari diri gua sendiri. Waktu itu gua mulai bikin karakter-karakter komik gua. Peran utama udah keren *gatau kenapa gambar gua jadi agak bagus* terus gua bikin karakter lainnya. Dan totalnya gua udah bikin 5 karakter, dan semuanya cewe. Tapi yang gua gambar full body cuma karakter utamanya doang.
Abis itu, gua kasih nama. Selesainya, gua bikin aja langsung adegan pertamanya -_- *maklum ga pro*. Dalam sehari, gua cuman mampu bikin 2 adegan doang. Tapi ada kemajuannya sih... pas kelas8 gua bikin komiknya dengan background yang asal. Tapi sekarang udah agak rapih :D
Seperti kegitan gua yang lain, kegiatan yang ini juga ga bertahan lama. Cuma 5 hari. yup! itu juga hasilnya ga nyampe 1 halaman! cuma setengah halaman. Yoampun betapa bosenannya gua *plak
Oke segini dulu nanti ane sambung lagi. Bye~ salam EBC :** 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar