Jumat, 17 Juni 2011

Kegiatan gua selama liburan #gapenting

hellooooo udah lama gua ga ngepost di blog tercintah ini u,u oiya sekarang gua mau nyeritain beberapa kegiatan gapenting gua dirumah selama liburan panjang ini -_- oke langsung cekidot aje ye::

-Pertama: ONLINE
yup kerjaan gua dirumah selama beberapa hari awal dari liburan adalah ONLINE. Dari pagi sampe sore cuma online+main beberapa game. Dan hebatnya gua gapernah bosen dengan kerjaan itu. Tapi tragisnya baru internetan kurang lebih 2mingguan, kuota internetannya abis!
ngenges banget kan?! *yg jawab kaga gua bacok lu!* Gua frustasi banget gegara itu. Lu bayangin aje, gabisa internetan lagi selama 2minggu kedepan cuy!! Soalnya gua pake oaket internetan yang perbulan.Ngenes gasih kalo lu jadi gua?hah?! *maap kebawa emosi*-_- karena otak gua buntu, dan gatau gua mau ngapain dirumah, alhasil dirumah gua cuman nonton tv,makan,sholat,tidur. Dan begitulah siklusnya terus menerus selama 4hari.
Dan sampailah pada suatu hari, gua dapet ilham dimimpi gua untuk menghabiskan waktu liburan untuk.........Ngedit Foto

-Kedua: NGEDIT FOTO
waktu itu gua pernah minta installin adobe photoshop ke ayah.Pas udah di installin, dan gua coba ngedit satu foto, ternyata eh ternyata gua kaga ngarti cara make nya -__- *goodjob* Gila itu banyak banget icon2 nya,lah gua jadi puyeng-_- . Dalam sejenak gua mikir mau ngeklik yang mana, dan apa fungsinya. nanti kalo ancur begimana? Dan.....cling, gua punya ide! Gua memberanikan diri untuk asal ngeklik aja. Sekalinya ancur, kan ada tombol 'Undo' jadi bisa ngilangin perintah terakhir :D
Dan setelah beberapa jam gua berkutat di depan pc, jadilah foto editan gua yang pertama :D ini dia:






 Nah ini 7 foto hasil editan gua yg pertama. Disini gua cuman ngedit make filter doang+nambah-nambahin tulisan. Masih abal banget kan -___-
Dan pada akhirnya, gua udah rada bisa dikit ngedit-ngedit selain pake filter. Alhasil gua udah ngedit kuranglebih 30foto. Mau liat? besok aja yah hehe :D bersambung dulu yaw~ byee jangan kangen~~ u,u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar