Minggu, 04 November 2012

Bulan baru, semangat baru

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh! :)
Sudah lama sepertinya saya gak ngepost hehe.

Sudah memasuki bulan baru nih. Semangat baru dan pola pikir baru sepertinya menghinggapi diri saya. Terlebih lagi ketua rohis  dan ketua keputrian masa jabatan 2012-2013 telah terpilih, makin-makin ajadeh~ Nabila, ketua keputrian yang sekaligus sahabat saya telah mendongkrak pola pikir saya. Windy yang sahabat saya juga saling menguatkan dan mengingatkan agar selalu di jalan-Nya, terutama dalam hal ber-jilbab syar'i hehe jujur saya masih belum terbiasa tapi akan saya biasakan. Do'akan saja agar saya bisa tetap istiqomah aamiin :)

Ya, seseorang khusunya saya tidak bisa langsung berubah menjadi 'muslimah yang  benar-benar sejati'. Semuanya butuh proses. Seperti yang Nabila bilang,

"Semuanya itu butuh proses. Yang penting ada kemauan untuk berubah. Dan itu sesuatu yang hebat banget rul!"

Kata-kata itu membuat saya sangat termotivasi untuk berubah menjadi yang lebih baik dan lebih baik lagi. Mungkin masih banyak kekurangan pada diri saya, tapi saya sedang dalam perjalanan menuju ke'sejati'an itu. Mugkin penggunaan bahasa saya masih acak-acakan hehe masih belajar soalnya.

Sekian dulu postingan kali ini, semoga saya bisa istiqomah dan semoga postingan ini bisa memotivasi yang membacanya agar 'berubah' ke arah yang baik lagi benar. Aamiin.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar