Sabtu, 06 Oktober 2012

A.S.I.K. 2012

Assalamu'alaikum wr.wb.

Sudah lama nih saya ga ngepost, hihihi maklum sudah agak sedikit sibuk u,u di postingan kali ini saya akan memposting mengenai ASIK (amazing study islam komprehensif) yaitu event Rohis yang khusus diperuntukan muslim/ah kelas 10 sebagai pengenalan rohis itu sendiri. Dan event ini merupakan event pertama bagi kami (kelas 11) dan merupakan event menginap pertama bagi kelas 10.

Kegiatan menginap dimulai dari hari sabtu pagi hingga minggu siang. Acara-acaranya bermacam-macam. Mulai dari materi, games, dan pastinya tuntunan-tuntunan untuk beribadah.


Nah berikut ada beberapa foto pada hari H:

Ini dia panitia ASIK yg akhwat

ini juga panitia (dari kiri: dian, saya, nilam)

Ini juga panitia (dari kiri: mala, saya)

lagi-lagi ini panitia -_- (dari kiri: saya, nungki, nilam, zenia)

panitia juga nih (dari kiri: saya, nuraziza, dian)

Yaa mungkin hanya segitu saja fotonya (yang ada di saya). Dan semuanya panitia ._. hehe gapapalah~ yang penting sharing hehehe u,u mungkin sekian dulu postingan kali ini, wassalamu'alaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar