Jumat, 13 Juli 2012

Like a summer

Assalamu'alaikum :D

Sedikit udah lama ya aku ga ngepost ._. yap sekarang au udah naik kelas menjadi kelas 11 yippiee~ dari kelas x3 sekarang aku di kelas 11 ipa 6!!! hahaha sedikit misah-misah sih sama temen-temen.... tapi untungnya ada temen dari kelas x lain juga yg sekelas sama aku di ipa6 hehehe.

oiya postingan kali ini aku mau ngeshare foto-foto yg diambil pas pembagian rapot terakhir brg satellite :') . Nah foto ini diambil pake hpnya rahma dan lokasinya itu di pameran yg diadain di sekolah. Karena kita foto-foto di bawah sinar matahari yg terang benderang, jadinya hasil foto + editannya itu kaya berada di musim panas gitu... itusih menurut aku ya hahaha langsung dicek aja~

ini aku lagi megang hasil karya yg berbentuk kue ulang tahun gitu tapi padahal itu terbuat dari biji-bijian gitu ditempelin

nah ini si Rahma sama aku, dan dibelakangnya itu ada gambar semacem sketch pake pensil gitu

kalo yang ini aku sama Dian, dan dibelakangnya itu ada gambar burung garuda

Dan yg terakhir ini Chitra sama aku, nah dibelakangnya itu ada miniatur rumah gitu

Fotonya sebenernya masih ada lagi, tapi pada komuk-_- jadi yg di share ini aja hehehe makasih bgt buat kamera hpnya rahma :* hehehe sekian dulu postingan kali ini, wassalamu'alaikum~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar