Rabu, 18 April 2012

Flashback

assalamu'alaikum :)

udah lama nih aku ga ngepost u,u postingan kali ini bakal ngebahas segala sesuatu yang udah lampa (jadul)

Bermula pada sore hari yang diguyur hujan sedikit agak deras, aku ke kamar mainin hp atau lebih tepatya ngebuka-bukain folder 'video' . Dan perhatian ku tertuju sama salah satu video yang paling atas. Terus aku play ajadeh. Nah tiba-tiba ada rasa kangen + pengen balik ke masa itu lagi. Tapi apa daya, waktu gak mungkin bisa diputar ulang. Dan satu lagi, aku ga mau ngulang mbss sma yg udah aku jalanin susah payah -_- apalagi ngabisin ulang semangka setengah bulet waaaaa ogah wk.
Langsung aja dilia videonya (peringatan: video dibawah akan mengakibatkan mata anda sakit selama seminggu dan matinya kotak tertawa anda -_-)



Yak, video itu diambil pada saat ujian praktek seni budaya di kelas 9. Sebenernya sih bebas mau milih lagu apa. Tapi pak jek (bapanya temenku +  guru elektro disekolahku) nyaranin buat milih lagu yang 'beda' dari yang lain. Nah kebetulan tuh lagu aku bukan bang toyib-nya Wali lagi ngeHits di jaman itu. Yasudah kami memilih lagu tsb dan membuat koreonya sendiri hehe B)

Oiya ini penampilan ke-3 EBC (nama kelompok kami) di pelajaran seni budaya. Penampilan pertama di semester 1 itu nyanyiin lagu Asia. Lantas kami memilih (atau lebihnya judith memutuskan) untuk menyanyikan lagu I Think I Love You. Kalo pementasannya lancar bukan EBC namanya ._. nah dipenampilan yang pertama ini di hari H-nya pula tiba-tibaa suaraku habis total!! (ga total juga sih, cuma sedikit di dramatisir aja) Alhasil aku cuma lipsing -__- dan parahnya pa Asep (guru seni budaya kami) ngeliatin ke akunya gitu banget. Takut ketauan neh! tapi ga ketauan juga sih fuuuh u,u dan di penampilan pertama ini ga pake koreo atau gerakkan gitu. Maklum masih pemula u,u hehe

Bersambung dulu ya capek nih hehe Wassalamu'alaikum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar