Jumat, 25 November 2011

buah jeruk merah muda

holla~~~ udah lama aku ga ngepost? haha ma'lum sibuk u,u (baca:males). Mungkin judul sama isi postingan ini ga ada sangkutpautnya sedikitpun. Dan mungkin kalian berfikir bahwa gua aneh, jayus, maksud, dankawankawan. Mohon dimaafkan aja atas ketidak nyambungannya dan langsung aja liat ke bawah :::
Ini ade saya :D


Ini saya (lawaq-_-)

(dari kiri ke kanan) Saya, mega, dian

yang ini sama kaya yg diatas, cuma beda mode

(dari kiri ke kanan) dian dan saya

Ini saya sambil bawabawa posterposteran

ini saya webcaman dirumah -_-

(dari kiri ke kanan) dian dan saya, ini pas lagi mau karnaval

ini saya megang piagam sebagai teladan kebersihan putri B)

ini saya bersama cloningan saya pas ltub

ini saya dengan menggenggam piagam penghargaan juara spanduk islami terkreatif (sebenernya ini milik kelas-_-)

dan ini ade saya. gatau kenapa disini dia terlihat lebihlebih cantik -_-
Sekian postingan kali ini, kurangnya ikhlasin aja (?) Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar