Sabtu, 26 Maret 2011

Ga hoki -,-

Helloooo udah lama gue ga  ngepost hahay. Oke kali ini gue mau cerita tentang pengalaman gue kemaren pas pulang dari les. Oke cekidot::


Kemaren (Jum'at) gue pulang les bareng Kamel. Dan kita pulang cuma berdua, padahal biasanya bareng Amdes juga, tapi dianya lagi pagelaran jadi ga masuk les. Pas udah naek angkot dimulailah perbincangan kami:
K: Eh, ntar ada bola lu.
N: iyaya gua tau. anak Viol* kan?
K: hah? paan tuh? kaga taudah.pokoknya ada bola aja.
N: jah elumah -,- . haha iya tadi gua liat BISnya lewat *bangga*
K: Iya? haha

N: iyadong. tapi mana? kok sepi? *sambil ngeliat keluar angkot*
K: iya. biasanya kan rame tuh ditengah jalan.
N: haha iya. tapi sepinih. Alhamdulillah :D
K: yah gaasik. entar ga ada yang ngegodain gue lagi -,-
N: dih bloon. malah mau digodain -,-
K: haha iyadong :p
*udah ga kerasa tuh angkot udah nyampe di tempat turunnya kamel*
K: kiri bang! duluan ya rul :D
N: haha iyaa :D
*dan gue cuma bergumam dalem hati*
N: anjir penumpangnya cuma gua doang lagi -,- tapi gapapa deh udah sepi ini :)
*dan guepun nyampe di tempat gue turun. abis itu gue naek becak*
beberapa detik diatas becak, gue ngeliat ada keramaian berwarna ungu. Dan ternyata itu gerombolan anak viol*!! sfx:OH NO!
Gue tetep stay cool aja diatas becak. Gila rame banget gerombolannya. Mana pada jalan di tengah lagi. Ababng becaknya ngebunyiin klakson ala becaknya. Dan otomatis gerombolan itu pada minggir+nengok ke arah gue!
V1: eh neng sendirian aje. ew* yuk! hahaha
gue tetep pasang tampang stay cool, padahal gue udah ketakutan+jijik setengah mati!
V2: eh nona sendirian ajanih *sambil senyumsenyum gaje
dan gue masih pasang tampang stay cool -___-
V3: bep, sms aku kok ga dibales sih nih *sambil pasang tampang sok kenal ke gue
dan gue masih pasang tampang stay cool
dan beberapa menit kemudian, akhirnya gue sampe di rumah. Alhamdulillah bangeeeeeeeet deh u,u
sumpah jijik banget deh ngedengerin mereka ngomong gitu -,- dan semoga ga bakal terulang lagi u,u segitu dulu cerita dari gue~ salam ebc :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar