Kamis, 26 Juni 2014

K-Movie Review : Wedding Dress



Assalamu’alaikum :)
 
Masih di sekmen(?) yang sama, yaitu K-Movie Review~~ Kali ini aku mau review film yah bisa dibilang masih tentang ibu yang berjudul ‘Wedding Dress’ . Nah ini film dibanding film Harmony (kalo menurtku) masih seruan Wedding Dress._.v


Kenapa? Karena aku lebih nangkep aja jalan cerita dari ini film ditambah dengan endingnya yang bisa dibilang clear. Di film ini menceritakan tentang seorang ibu yang single parents  dan mempunyai seorang anak perempuan. Nah ibunya ini seorang Designer.

Di film ini berasa banget conflict antara ibu dan anaknya. Jadi bikin kita yang nonton sekalian introspeksi diri gitudeh. Dan yup pastinya ini film bikin nangis tiada ampun!(?) Aku pribadi nonton film ini sampe terhanyut banget sama jalan ceritanya. Sampe-sampe merasa jadi si anak yang ada di film itu *maaf ini lebay, tapi ini beneran*. 

Film ini recommended banget buat yang sayang ibu(?) ataupun yang belum sepenuhnya sayang ibu(?). Dijamin abis nonton ini film, kamu bakal tobat trus dzikir mulu trus istigosah(?) *maaf ini didramatisasi*.

Yup segitu dulu reviewnya. Kalo banyak-banyak nanti gak bikin penasaran lagi :p hihihi selamat menonton bagi yang berniat menonton~~

Wassalamualaikum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar