Selasa, 14 Januari 2014

Movie Review : A Werewolf Boy (K-Movie)

Assalamu'alaikum :) wah udah setahun yah aku gakpernah ngepost disini lagi -_- haah kali ini aku pengen ngasih review aja tentang film yang sebenernya udah agak lama aku tonton yaitu A Werewolf Boy.
Park Bo Young dan Song Joong Ki



K-Movie yang satu ini diperankan oleh Song Joong Ki. Nah oppa yang satu ini emang aktor ganteng dan cukup terkenal di negeri ginseng sana. Disini dia berperan sebagai wolf boy, jadi ceritanya dia itu manusia setengah serigala. Lawan mainnya di film kali ini yaitu Park Bo Young. Eonni yang satu ini emang imut banget deh, jadi cocok banget kalo dipasangin sama Song Joong Ki hihihi

Jadi sinopsis dari K-Movie ini, Soon Yi yang di masa sekarang tinggal di Amerika tiba-tiba dapet telepon dari Korea kalo ternyata rumahnya dulu tempat dia tinggal 47 tahun yang lalu ternyata udah ada yang mau beli. Nah terus dia kaget gitu, dan memutuskan buat balik ke Korea tepatnya ke rumah itu lagi.

Terus pas udah nyampe di Korea, dia dijemput sama cucunya, nah yang jadi cucunya itu Park Bo Young, sedangkan yang jadi Soon Yi (udah tua) itu aktris lain (aku lupa namanya) yang udah tua. Lalu mereka pergi ke rumah tua itu. Sesampainya disana, Soon Yi ngeliat-liat rumah itu sambil menggali-gali kenangan yang pernah ada di rumah itu *wets*. Terus dimulaideh flashbacknya si Soon Yi di rumah itu 47 tahun yang lalu.

Waktu itu Soon Yi berumur sekitar 17 tahun. Ia pindah bersama mama dan adik perempuannya kesana karena Soon Yi punya penyakit di paru-parunya dan dokter menyarankan Soon Yi untuk tinggal di desa *mungkin karena udaranya lebih bersih*. Nah mereka tinggal di sebuah rumah tua yang dikasih sama anak dari temen bisnis ayahnya Soon Yi. Disini ayahnya Soon Yi sudah meninggal.

Pada suatu malam, Soon Yi ngumpet-ngumpet menulis diarinya di kamar dan tiba-tiba dia mendengar suara dari luar. Soon Yi sangat takut dan berusaha membangunkan adiknya dan ibunya, tapi mereka sudah tidur. Jadilah dia keluar sendirian di malam musim semi itu menuju ke sumber suara yang dia dengar. Ternyata suara itu berasal dari gudang yang ada di sebelah rumahnya. Soon Yi membuka pintu gudang itu lalu ternyata ada sesosok makhluk yang keluar dari sana.

Paginya Soon Yi dan mamanya menemukan bahwa makhluk yang keluar dari gudang tadi malam adalah seorang laki-laki seumuran Soon Yi namun dengan penampilang yang compang-camping dan bertingkah seperti makhluk buas.

Lama kelamaan makhluk buas itu menyimpan rasa suka kepada Soon Yi karena mereka sering bersama (mamanya Soon Yi memelihara laki-laki itu dan memberinya nama Chul Soo). Chul Soo diperankan oleh Song Joong Ki. Ternyata Ji Tae (anak teman bisnis ayahnya Soon Yi) ternya punya keinginan untuk menikahi Soon Yi. jadi Ji Tae jadi peran antagonis di sini.

Pada akhirnya siapakah yang dipilih Soon Yi? dan bagaimana akhir dare wolf boy alias Chul Soo? silahkan ditonton sendiri yah :p seru kok. aku aja nyampe nangis berkali-kali gara-gara nonton film ini. begitujuga temen-temen aku. jadi gak salah kok kalo pas liburan nonton nih film hehehe

sekian dulu postingan kali ini, semoga bermanfaat :D

Wassalamu'alaikum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar